Narasita.com-PALU- Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahunnya yg ke 16, Swiss-Belhotel Silae Palu, yg merupakan salah satu hotel bintang 4 di Sulawesi Tengah mengadakan Lelang Kamar Eksklusif yang akan di laksanakan melalui siaran langsung di akun instagram hotel @swissbelhotelpalu pada tanggal 26 Juli 2024.

Swiss-belhotel akan memberikan 16 voucher kamar seharga mulai dari Rp. 267,000 nett yang tersedia hanya selama sesi siaran langsung tersebut. Masyarakat dapat turut berpartisipasi hanya dengan mengikuti akun instagram @swissbelhotelpalu dan bergabung saat siaran live berlangsung agar mendapatkan kesempatan untuk berpartisipasi dalam lelang kamar ini.

Imam Nugroho General Manager Swiss-Belhotel Silae Palu mengatakan 16 voucher kamar yang akan di lelang adalah 2 kamar Deluxe villa, 2 kamar Executive Villa, 2 kamar Deluxe Hotel, 2 kamar Deluxe Seaview, 2 kamar Superior Deluxe, 2 kamar Grand Deluxe, 2 kamar Executive, dan 2 kamar Grand Suite. Voucher kamar yang dilelang akan berlaku hingga Januari 2025.

“Kegiatan lelang kamar ini dirancang untuk memeriahkan hari ulang tahun Swiss-Belhotel Silae Palu yang ke-16, dan memberikan kesempatan bagi para tamu setia kami untuk menikmati berbagai jenis kamar serta fasilitas yang kami miliki dengan harga yang sangat spesial. “ujar

Untuk informasi lebih detail tentang Swiss-Belhotel Silae Palu dapat langsung menghubungi telepon: 021-451461888 atau Whatsapp di 0811452999, informasi lebih lanjut mengenai promo- promo terbaru dari Swiss-Belhotel Silae Palu, dapat mengunjungi official Instagram @swissbelhotelpalu Facebook page Swiss Belhotel Silae Palu atau kunjungi langsung website www.swissbelhotel.com.