Narasita.com- Tolitoli-Anggota Komisi-IV DPRD Provinsi Sulteng Moh.Faizal Lahadja dan Fairus Husen Maskati, Melaksanakan Koordinasi dan Komunikasi Dalam Daerah di Kabupaten Tolitoli. Kegiatan bertempat di Kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Tolitoli, Kamis (22/02/2024).

Kunjungan kerja tersebut diterima langsung Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga,
Kabupaten Tolitoli,Rudi,di ruang kerjanya.

Kunjungan ke Kantor Dispora tersebut berkaitan dengan program kerja OPD ke depannya agar lebih baik lagi, utamanya dalam memberdayakan pemuda yang menjadi lokus instansi tersebut
Menurut Kepala Dispora Tolitoli, selama ini pemberdayaan pemuda lebih dominan ke bidang olahraga. Hal itu disebabkan masih kurangnya organisasi kepemudaan maupun kelompok pemuda di Kabupaten Tolitoli.
“Kami sangat mengharapkan agar para pemuda yang ada di daerah agar lebih inovatif dan kreatif untuk kemajuan pembangunan di daerah,” katanya.
Ia juga meminta kepada pemerintah provinsi agar memberikan bantuan berupa sarana dan prasarana melalui kerja sama dengan DPRD Provinsi Sulteng agar bisa bersinergi dengan pemerintah pusat dalam rangka peningkatan dunia olahraga maupun kepemudaan yang ada di Kabupaten Tolitoli.

Terkait itu, Anggota Komisi IV DPRD Sulteng, Moh Faizal Lahadja dan Fairus Husen Maskati, berjanji akan mengawal dan menindaklanjuti program-program maupun saran dan masukan tersebut.
Mereka juga siap memberikan bantuan melalui pokok-pokok pikiran yang ada di DPRD Sulteng, agar ke depannya organisasi kepemudaan dan keolahragaan yang ada di Kabupaten Tolitoli semakin maju dan berkembang.