Narasita. Com-Donggala – Moh Yasin, mendatangi kantor DPD PDIP Sulawesi Tengah, Rabu 17 April 2024.

Kedatangannya ke PDIP untuk mendaftar sekaligus mengajak PDIP berkoalisi dengan dirinya Bakal Calon Bupati Donggala,pada Pilkada Donggala November 2024.

Kehadiran Yasin disambut oleh Ketua DPD PDI-P Sulteng, Muharram Nurdin, dan Ketua DPC PDI-P Donggala, Soraya.

Menurut Ketua DPC Gerindra Donggala, Hal tersebut sebagai upaya untuk membangun koalisi dengan PDIP, denganmelakukan langkah-langkah strategis untuk memperoleh dukungan yang kuat dalam Pilkada Donggala.

“Ini merupakan salah satu tahap penting untuk menjadi Bacawap di Pilkada November mendatang,” jelasnya pada Rabu (17/04/24).

Yasin juga menegaskan bahwa dalam waktu dekat, semua persyaratan akan dilengkapi dan formulir pendaftaran akan dikembalikan kepada DPD PDI-P Sulteng. “Kami akan segera menyelesaikan persyaratan dan mengembalikan formulir dalam waktu dekat,” katanya.

Sementara itu, Ketua DPC PDI-P Donggala, Soraya, memberikan apresiasi atas kehadiran Yasin yang secara langsung mengambil formulir pendaftaran.

Soraya menjelaskan bahwa Yasin merupakan kandidat ketiga yang mendaftar di PDI-P untuk Pilkada 2024 di Kabupaten Donggala.

“Sebelumnya, dua kandidat lain juga telah mengambil formulir, kami akan menilai keseriusan mereka dengan pengembalian formulir pendaftaran,” ujarnya.

Menurut Soraya PDI-P menganggap Yasin sebagai kandidat yang berpotensi kuat dalam arena politik Donggala.

“Yasin dianggap sebagai salah satu kandidat yang memiliki potensi besar di Donggala, kami berharap semua proses berjalan lancar,” Pungkasnya.