Narasita.com-PALU-Warga Kota Palu kini memiliki pilihan baru untuk mempercayakan merias kendaraan pribadinya, setelah OTOPIA melakukan Grand Opening OTOPIA Palu di Ruko OTOPIA, Jalan Jenderal Basuki Rahmat Nomor 163, Kota Palu, Sulawesi Tengah, Sabtu (27/4).

“Terima kasih semuanya, semoga ini menjadi solusi bagi pemilik kendaraan di Kota Palu,” kata Aditya Perdana H, Owner OTOPIA Palu.

Aditya bersama Novrianto S sebagai pemilik usaha tersebut meminta masyarakat Sulawesi Tengah, khususnya di Kota Palu agar tidak ragu menggunakan jasa OTOPIA Coating and Detailing sebagai salon mobil nomor satu di Indonesia.

OTOPIA Coating and Detailing merupakan tempat yang menawarkan jasa coating dan detailing mobil menggunakan bahan yang diimpor langsung dari Jepang serta dikerjakan oleh tenaga kerja ahli.

“Kami menjanjikan harga murah dengan kualitas yang tidak kalah dari kompetitor lain. Murah tapi kualitasnya sama,” ujar Aditya Perdana.

Sebagai permulaan, OTOPIA Palu memberikan exclusive voucher promo discount sebesar 50%, serta mendapatkan free liquid wax ditambah free glass coating senilai Rp 1,15 Juta. Tidak hanya itu, bahkan mendapatkan garansi hingga 5 tahun, sehingga bisa menghemat anggaran sebesar Rp 15 Juta.

Dengan tagline kinclong maksimal bayar minimal, kedua Owner OTOPIA Palu, Aditya Perdana bersama Novrianto berharap para pemilik kenderaan di Kota Palu tidak perlu lagi harus membawa kenderaan jauh-jauh untuk mendapatkan pelayanan OTOPIA.

“Kini sudah hadir dekat dengan tempat tinggal anda. Waktunya merawat mobil anda agar selalu terlihat baru dan kinclong setiap saat,” tutur Novrianto.

Ia menyebut jamur kaca, kotoran burung, getah pohon, serta sinar matahari yang mengakibatkan bagian luar mobil nampak kusam, pastinya akan dapat diatasi dengan Nano Ceramic Coating yang ditawarkan OTOPIA Palu.

Bagi warga Sulawesi Tengah yang tertarik dengan OTOPIA, bisa melakukan konsultasi dan booking langsung ke WhatsApp OTOPIA Palu di nomor 081283287809. (non)