Narasita.com-PALU- Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng meraih IKU dan IKP dengan predikat sangat tinggi dengan capaian IKU 118,38 notifikasi dan IKP 132 notifikasi.

Hal tersebut disampaikan Kepala Bappeda Provinsi Sulteng pada rapat evaluasi RKPD tahun 2023,Senin(29/4/2024).
Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng Raih Predikat Sangat Tinggi untuk IKU dan IKP”
Kepala Bappeda Provinsi Sulteng menyampaikan dalam pemaparannya bahwa rapat evaluasi RKPD tahun 2023 yang berdasarkan pada peraturan Menteri Dalam Negeri No.86 tahun 2017 meliputi tentang tata cara perencanaan pengendalian dan evaluasi pembangunan daerah, tata cara evaluasi rancangan peraturan daerah tentang rencana pembangunan jangka panjang daerah dan rencana pembangunan jangka menengah daerah, serta tata cara perubahan rencana pembangunan jangka panjang daerah, rencana pembangunan jangka menengah daerah, dan rencana kerja pemerintah daerah.

Kepala Bappeda Provinsi Sulteng menyampaikan serta memaparkan kepada seluruh Kepala-kepala OPD lingkup pemda sulteng terkait capaian Indikator Kinerja Utama (IKU) dan Indikator Kinerja Program (IKP) yang dicapai oleh tiap-tiap OPD lingkup pemda sulteng.

Didalam pemaparan tersebut, salah satu OPD atau instansi pada lingkup pemda sulteng yang meraih IKU dan IKP dengan predikat sangat tinggi adalah Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng, dengan capaian IKU 118,38 notifikasi dan IKP 132 notifikasi.

Sementara Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng Siti Rahmi Amir Singi menyampaikan syukur alhamdulillaah atas capaian predikat yang telah diraih oleh Sekretariat DPRD Provinsi Sulteng yang berdasarkan daripada hasil evaluasi kinerja tahun 2023 dengan capaian sangat tinggi.

“Tentunya capaian tersebut merupakan motivasi untuk kedepannya lebih baik lagi.” Ucapnya.