Narasita.com- Palu, – Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Sulawesi Tengah bersama dengan gabungan TNI/Polri dan Satpol PP Kota Palu melakukan penggerebekan di dua wilayah yang menjadi target operasi narkoba di Palu, Kamis (20/6/2024).

Dua kampung tersebut adalah Kelurahan Kayumalue dan Kecamatan Tatanga. Dalam operasi tersebut, tim gabungan melakukan perusakan terhadap markas yang diduga menjadi tempat pengguna narkoba.

Pelaksana Tugas Kepala BNNP Sulteng, Masnawati Rahman, mengatakan bahwa dalam penggerebekan ini, sebanyak 18 orang berhasil diamankan.
“Dari 18 orang ini, ada yang pengedar juga pemakai narkoba, dan satu perempuan,” ungkap Masnawati.

Seain mengamankan tersangka, BNNP juga berhasil menyita barang bukti berupa 28 paket sabu, timbangan, alat isap, dan barang bukti lainnya.

“Kedepan, kita akan semakin masif melakukan ini dengan menggandeng semua unsur terkait dengan harapan peredaran narkoba khususnya di Kota Palu bisa dikurangi,” tambahnya.

Operasi ini merupakan bagian dari upaya BNNP Sulteng dan pihak terkait untuk memberantas peredaran narkoba di wilayah tersebut dan menciptakan lingkungan yang lebih aman dan bebas dari narkoba.