Narasita.com-PALU- Dari lanjutan Turnamen Sepak bola Bhayangkara Cup 2024, Tim Kresna Army bermain imbang, saat menghadapi tim kuat Polresta Palu.

Babak lanjutan penyisihan grup A di lapangan Gawalise Tipo, senin (24/06/2024) Kresna Army yang ditukangi Coach Panjitangi bermain disiplin sejak laga dimulai.

Kedua Tim saling bertukar serangan sejak babak pertama dimulai, sejumlah peluang berhasil diciptakan. Hingga turun minum skor kacamata tidak berubah.

Upaya menciptakan gol di babak kedua terus dilakukan oleh kedua Tim, namun hingga peluit babak kedua berakhir, skor 0-0 tetap bertahan.

Usai laga, Coach Kresna Army, Panjitangi merasa puas dengan permainan anak asuhnya, terlebih disiplin permainan yang diterapkan.

“Saya sangat puas dengan hasil pertandingan tadi.” Ujarnya

Tim Polresta Palu sendiri merupakan salah satu Tim unggulan dalam Turnamen Sepakbola Bhayangkara Cup 2024 ini.

“Di turnamen ini kami merupakan tim non unggulan, itu bukan masalah, siapapun lawannya kami hanya fokus dan menikmati jalannya pertandingan.” Ungkap Panjitangi

“Sekarang kami harus mempersiapkan diri untuk menghadapi tim Polres Buol yang akan di gelar hari Kamis (27/6/2024) mendatang.” Pungkasnya

Kresna FC hanya butuh hasil imbang ketika menghadapi Polres Buol untuk lolos ke babak 8 besar turnamen Bhayangkara Cup 2024 antar satker Polda Sulteng.