Narasita. Com- DONGGALA, — Calon Bupati Donggala, Moh Yasin didampingi Calon Anggota Legislatif terpilih DPRD Donggala, Fany Sirey Mowar turut hadir dalam pertandingan final Alindau Cup yang digelar di Lapangan sukma alindau Desa Alindau, Kecamatan Sindue Tobata, Kabupaten Donggala pada Minggu (28/07/24) yang dimenangkan Jumri karya vs labuan lelea dengan skor 2-1.

Menurut Yasin, acara tersebut mendapat perhatian besar dari masyarak setempat.

“Para pemain menunjukkan tingkat sportivitas yang tinggi dan kemampuan luar biasa selama pertandingan, menjadikan acara ini hiburan yang sangat menyenangkan bagi para penonton,” ujarnya.

Selain itu, kata dia, turnamen ini juga menjadi wadah untuk mengasah kemampuan dan menonjolkan bibit-bibit unggul dari Kabupaten Donggala, yang diharapkan dapat berprestasi di tingkat nasional.

Owner Klub Garuda Yaksa itu memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada panitia penyelenggara atas kerja keras mereka dalam melaksanakan kegiatan ini dengan sukses.

“Dukungan dari para juri, wasit, dan seluruh perangkat pertandingan yang telah bekerja sama selama hampir dua bulan sangat kita apresiasi,” ucapnya

Ia menambahkan meskipun keuntungan finansial bukanlah prioritas utama, yang paling penting adalah terselenggaranya kegiatan ini dengan baik. Seluruh masyarakat yang hadir memberikan apresiasi tinggi atas suksesnya acara tersebut