Narasita.com- Palu – Semarak Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke-79, Swiss-Belhotel Silae Palu mempersembahkan promo kuliner istimewa bertajuk “Gelora Rasa Nusantara”.

Hotel bintang 4 di Kota Palu ini menghadirkan berbagai sajian khas Nusantara dengan cita rasa autentik yang dirancang khusus untuk menyemarakkan bulan Agustus.

Pengunjung dapat menikmati berbagai menu spesial seperti Bakmi Godok, Ikan Lempah Kuning, Ayam Kalasan, Nasi Rendang, serta minuman unik seperti Ice Lemongrass, Bir Kotjok, dan SBI Greetings. Semua menu ditawarkan dengan harga mulai dari Rp.35.000 hingga Rp.110.000 nett.

“Melalui promo ‘Gelora Rasa Nusantara’, kami ingin mengajak masyarakat Palu untuk merasakan kelezatan kuliner khas dari berbagai daerah di Indonesia dengan harga yang sangat terjangkau,” ujar Imam Nugroho, General Manager Swiss-Belhotel Silae Palu.Senin(19/8/2024).

Untuk informasi lebih lanjut, masyarakat dapat menghubungi Swiss-Belhotel Silae Palu melalui telepon di 021-451461888, WhatsApp di 0811452999, atau melalui akun Instagram @swissbelhotelpalu. Jangan lewatkan kesempatan untuk mencicipi kelezatan Nusantara di Swiss-Belhotel Silae Palu!