Narasita.com- Palu – Swiss-Belhotel Silae Palu kembali memanjakan para pelanggannya dengan promo terbaru “Business Lunch” yang mengusung konsep All You Can Eat. Promo ini hadir untuk menemani waktu makan siang bersama keluarga, sahabat, atau rekan kerja, dengan harga IDR 79,500 nett per orang. Selain menikmati beragam hidangan, pengunjung juga disuguhi keindahan pemandangan Teluk Palu yang mempesona.

Rangkaian menu spesial ini tersedia di Sea Side Indoor setiap hari Senin hingga Jumat, mulai pukul 11:30 hingga 15:30 WITA. Menu yang ditawarkan bervariasi setiap harinya, di antaranya Sukiyaki, Bakso, Coto, Ayam Geprek, Siomay, Es Buah, Puding, aneka Pastry, Ikan Tuna, Ayam Ungkep, Lalapan, serta menu spesial yang berbeda setiap harinya seperti Pizza pada hari Senin, Nasi Bakar pada hari Selasa, Sushi pada hari Rabu, Fajita pada hari Kamis, dan Roti Canai pada hari Jumat.

General Manager Swiss-Belhotel Silae Palu, Bapak Imam Nugroho, menyampaikan bahwa hotel ini selalu berkomitmen untuk memberikan pengalaman kuliner terbaik.

“Sebagai salah satu hotel yang memiliki pemandangan laut yang memukau dan fasilitas terlengkap di Kota Palu, Swiss-Belhotel Silae selalu berusaha memberikan warna baru di setiap momen perayaan dengan menghadirkan menu-menu unggulan yang diolah khusus oleh tim Chef profesional sehingga sudah tidak diragukan lagi kualitasnya,” ujar Bapak Imam.

Promo “Business Lunch” ini diharapkan menjadi pilihan menarik bagi masyarakat Palu untuk menikmati makan siang dengan suasana yang istimewa dan menu yang variatif.