Narasita.com- DONGGALA – Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden Nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka mendominasi 135 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Daerah Pemilihan 1 yang meliputi 2 kecamatan, yaitu Banawa dan Banawa Tengah, kabupaten Donggala.

Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Gerindra Donggala yang juga Calon Legislatif DPRD Donggala Dapil 1, Syarif, saat dikonfirmasi media ini pada Rabu (15/02/24), membenarkan hal tersebut.Ia mengatakan bahwa dari hasil perhitungan C1 Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) untuk Capres dan Cawapres, Pak Prabowo dan Gibran mendominasi perolehan suara di 135 TPS di dapil 1.

“Alhamdulillah, ini adalah hasil kerja semua tim,baik itu kader Gerindra,Simpatisan dan Partai Koalisi serta kami berterima kasih kepada warga yang telah datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya kepada Pak Prabowo dan Gibran,” ucapnya.

Lanjutnya Partai Gerindra sebagai partai pengusung Pak Prabowo dan Gibran akan mengoptimalkan program-program yang tercantum dalam visi misi saat kampanye.

“Program pemberian makanan dan susu gratis kepada anak-anak tentunya akan kami kawal sebagai bentuk menciptakan masa depan emas bagi mereka,” jelasnya.

Kemudian, katanya mewakili Partai Gerindra Donggala, ia berterima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat yang telah mempercayai Partai Gerindra dan Pak Prabowo-Gibran untuk menang dalam Pemilu Serentak 2024. walaupun pihaknya masih menunggu hasil perhitungan sah oleh KPU RI sebagai penyelenggara Pemilu.
“Semoga di 915 TPS di Kabupaten Donggala dimenangkan oleh pasangan Pak Prabowo Gibran,” demikian ujar Bendahara DPC Gerindra Donggala. (Ntz)