Narasita.com- DONGGALA — Pj. Bupati Donggala, Moh Rifani, mengajak warga Kabupaten Donggala untuk menggunakan hak pilih pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak besok, Rabu (14/02/24

“Saya berharap agar pelaksanaan Pemilu serentak dapat berjalan lancar, sukses, aman, dan damai. Seluruh masyarakat Kabupaten Donggala diimbau untuk aktif datang ke TPS dan memberikan hak suara,” ucapnya saat pemantauan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di dua kecamatan, antara lain kecamatan Sindue dan Labuan, Senin(13/2/2023).

Menurut Rifani, suara setiap individu di Donggala memiliki peran penting dalam menentukan arah masa depan negara.

“Ayo, datang ke TPS besok, berikan hak pilihmu. Jangan golput, karena suara kita akan menentukan masa depan bangsa ke depan,” ajak Pj. Bupati Donggala.

Kemudian, Rifani menyampaikan bahwa hampir semua persiapan tiap TPS telah rampung.

“Meskipun menghadapi beberapa tantangan terkait logistik, langkah-langkah persiapan yang matang telah dilakukan untuk memastikan jalannya proses pesta demokrasi yang lancar,” ujarnya.
“Kotak suara dan perlengkapan lainnya telah disiapkan dengan teliti dan cermat di masing-masing TPS, menciptakan suasana yang aman dan teratur bagi para pemilih,” katanya.
Namun, tidak bisa diabaikan bahwa satu TPS masih mengalami kendala dalam distribusi logistik. Meskipun demikian, lanjut Rifani, hal ini tidak mempengaruhi kesiapan keseluruhan wilayah untuk melaksanakan Pemungutan Suara besok. Semangat dan tekad untuk menjalankan proses demokrasi dengan baik tetap terjaga. Demikian Pj. Bupati Donggala Moh Rifani. (Ntz)