Narasita.com- PALU- Ketua DPRD Provinsi Sulteng Dr.Hj.Nilam Sari Lawira. Hadir Secara Langsung Pada Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-60 Provinsi Sulteng Dengan Mengusung Tema ‘Kuat dan Tanggguh Untuk Sulteng Lebih Sejahtera dan Maju’ Kegiatan Tersebut Bertempat di Halaman Kantor Gubernur Sulteng, Rabu (17/04/2024).

Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Dr. Hj. Nilam Sari Lawira, menggarisbawahi semangat untuk memperkuat dan memajukan Provinsi Sulteng sesuai dengan tema hari ulang tahun ke-60.

“Harapannya adalah terwujudnya kesejahteraan dan kemajuan di 13 kabupaten/kota di seluruh Provinsi Sulteng, serta terciptanya keadilan sosial bagi seluruh rakyat.” Ucapnya.

Ketua DPRD Provinsi Sulteng juga mengharapkan agar Pilkada mendatang, yang diikuti oleh putra-putra terbaik Sulteng, dapat berlangsung dalam suasana kondusif dan aman, sebagaimana halnya pada Pileg sebelumnya.

Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng, H. Moh. Arus Abdul Karim, menambahkan bahwa peringatan hari ulang tahun ke-60 Provinsi Sulteng menjadi momentum penting untuk memahami perlunya peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) demi pembangunan yang lebih maju.

Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Ke-60 Provinsi Sulteng juga dihadiri langsung oleh Gubenur Sulteng dan sekaligus bertindak sebagai inspektur upacara Rusdy Mastura, dan dihadiri oleh Wakil Gubenur Sulteng Drs.Ma’mun Amir, Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng dan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Sulteng, Anggota DPR RI Dapil Sulteng Dr.Anwar Hafid dan Matindas J.Rumabi, Wakil Ketua-I DPRD Provinsi Sulteng H.Moh.Arus Abdul Karim, dan beberapa Anggota DPRD Provinsi Sulteng yakni H.Zainal Abidin Ishak, H.Nasser Djibran, Dr.Inyoman Slamet, Moh.Hidayat Pakamundi, Ir.Elisa Bunga Allo, dan Ady Pitoyo, dan dihadiri oleh Unsur Forkopimda Sulteng, Para Bupati dan Walikota Se-Sulteng, Para Asisten Pemda Sulteng, Para Kepala-Kepala OPD Lingkup Pemda Sulteng, serta diahdiri oleh Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng Siti Rahmi Amir Singi. dan para tamu undangan lainnya.