Narasita.com- PALU- Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Parigi Moutong memberikan rekomendasi kepada Muhammad Fakhri Fadhlurahman atau akrab disapa Faiz untuk maju sebagai calon ketua Umum BPD HIMPI Provinsi Sulteng.

Penyerahan Rekomendasi diberikan langsung oleh Ketua Umum BPC HIPMI Parigi Moutong Moh. Ridwan Nontji, didampingi Sekretaris Umum BPC HIPMI Parigi Moutong Muhammad Aulia Rahman,diawali dengan penandatanganan berita acara rekomendasi.di salah satu tempat usaha yang ada di kota Palu, Rabu (22/5/2024).

Mas Fais sendiri merupakan anak kedua dari pasangan Ahmad M Ali dan Nilam Sari Lawira, yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPR RI dan Ketua DPRD Sulawesi Tengah.

Ketua Umum BPC HIPMI Parigi Moutong Ridwan Nontji, mengatakan, bahwa organisasinya menjadi yang pertama di antara kabupaten/kota di Sulawesi Tengah yang memberikan rekomendasi serta dukungan kepada Fais untuk maju sebagai calon ketua umum (Caketum) HIPMI Sulawesi Tengah..

“Dukungan ini diberikan setelah mempertimbangkan visi dan misi Mas Fais yang sejalan dengan tujuan BPC HIPMI Parigi Moutong. Kami melihat potensi besar dalam diri Mas Fais untuk memimpin HIPMI Sulteng ke arah yang lebih baik.” Ujarnya.

Menurutnya Faiz memiliki rekam jejak yang solid dan komitmen yang kuat dalam membangun jaringan pengusaha muda.

” Kami percaya bahwa dengan dukungan kami,Beliau akan mampu membawa perubahan positif dan inovatif dalam HIPMI Sulawesi Tengah,” tambah Ridwan.

Sementara itu, Fais mengungkapkan terimakasih atas dukungan yang sudah di berikan kepada dirinya, untuk maju dalam pemilihan ketua HIPMI Sulteng.