Narasita.com- SIGI-Ketua komisi 4 DPRD Provinsi Sulawesi Tengah bapak Dr. Ir. Alimuddin paada menghadiri acara wisudawan siswa-siswi sekolah Sukma bangsa,senin(3/6/2024)

Acara ini dibuka langsung oleh bapak Gubernur Sulawesi Tengah H.Rusdi mastura. Sekaligus Penandatanganan mou sekolah Sukma bangsa Sigi.

Dalam sambutannya Dr. Ir. Alimuddin Paada mengaku bangga kepada Siswa sekolah Sukma bangsa yang telah mewisuda siswa-siswinya yang berasal dari golongan orang yang tidak mampu dan penyintas bencana tsunami dan likuifaksi 28 September 2018 lalu.

“Mereka penuh semangat belajar yang tinggi sehingga salah satu siswa-siswi sekolah Sukma bangsa ini, bisa meraih medali emas pada Olimpiade Nasional Siswa Indonesia (ONSI)di bidang Kimia. Serta masih banyak lagi prestasi yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu.Sebutnya.

Selain itu ia juga mengatakan perlu mempromosikan sekolah ini kepada seluruh masyarakat yang berada di Sulawesi Tengah, karena ada salah satu program pembelajaran di sekolah ini yaitu pelajaran bahasa asing salah satunya bahasa jepang.

“Semoga kedepannya sekolah Sukma bangsa ini juga menjadi favorit sekolah yang berada di Sulawesi Tengah.” Tambahnya.