Narasita. Com-AMPANA BUNTA- Ribuan masyarakat memadati lapangan bola Kecamatan Bunta, Kabupaten Banggai, Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) dalam Konser Beramal persembahan bakal calon Gubernur – Wakil Gubernur (Bacagub – Bacawagub) Sulteng Ahmad H.M. Ali dan Abdul Karim Aljufri atau disingkat AA-AKA.

Uniknya, lapangan tersebut dipenuhi becek imbas hujan yang tak kunjung berhenti, tetapi tidak menghalangi antusias masyarakat yang ingin melihat langsung dua sosok itu serta bintang tamu Vicky Salamor.

Dilaksanakan pada Rabu malam, 10 Juli 2024, AA ketika menyapa ribuan orang mengatakan, Sulteng harus mendapat pemimpin yang bermental baja, dengan satu tujuan yakni kesejahteraan dan kebahagiaan dalam kehidupannya.

“Kita bisa rasakan bersama bagaimana situasi dan suasana Sulteng saat ini, harus lebih diperbaiki ya kan?” Tanya AA sontak dibenarkan masyarakat.

Sehingga AA menegaskan 3 program utama yaitu kesejahteraan petani sepaket asuransi lahan sawah, pendidikan yang merata dan adil, serta BPJS kesehatan gratis bagi seluruh rakyat Sulteng adalah tekadnya merebut kursi kepala daerah periode 2024-2029.

Dia pun menginstruksikan segenap kader NasDem di Sulteng berjuang merebut kemenangan AA-AKA.

“Maka penting juga saya arahkan seluruh kader NasDem se-Sulteng bergerak total memenangkan duet maut AA-AKA. Agar tiga program prioritas yang saya sebutkan tadi benar-benar bisa dirasakan seluruh masyarakat Sulteng,” ungkap Waketum NasDem ini.

Konser kali itu makin meriah usai AA membuat kuis berhadiah menarik, setelah Vicky Salamor membakar semangat para masyarakat sekitarnya, dan berakhir hingga pukul lebih sebelas malam.