Narasita.com- DONGGALA – Mantan Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palu, Azwar, resmi didaulat menjadi Ketua Tim Pemenangan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala, Moh Yasin – Syafiah Basir, untuk Pilkada periode 2024-2029.

Penunjukan ini dilakukan sebagai bagian dari upaya memperkuat strategi dan konsolidasi tim dalam menghadapi pemilihan mendatang.

Azwar, yang pernah memimpin HMI Cabang Palu pada periode 2009-2010, kemudian dikenal memiliki pengalaman dan jaringan luas di kalangan pemuda serta aktivis, diharapkan mampu membawa energi baru dan mengarahkan tim menuju kemenangan.

Azwar menyatakan komitmennya untuk bekerja keras demi mencapai tujuan bersama.

“Ini adalah tanggung jawab besar, dan saya siap memberikan yang terbaik untuk memenangkan pasangan Yasin-Syafiah,” ujarnya saat dikonfirmasi media ini pada Selasa (27/08/24).

Disisi lain, Sekretaris Tim, Yusran mengatakan bahwa Keputusan ini disambut positif oleh para pendukung yang optimis akan keberhasilan tim di bawah kepemimpinannya.

Dengan latar belakang yang kuat di organisasi, Azwar dipandang sebagai sosok yang tepat untuk menggalang dukungan luas, baik di kalangan pemuda maupun masyarakat umum. Demikian Jasran.