Narasita.com- DONGGALA, —Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Donggala memastikan penyaluran logistik pemilu berjalan dengan lancar dengan melakukan pengawalan dan mengawasi pendistribusian logistik sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan oleh KPU
“Kami memastikan bahwa proses pendistribusian logistik ini memenuhi standar jumlah, jenis, dan wilayah yang sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku,” ungkap ketua Bawaslu Donggala, Abdul Salim saat dikonfirmasi media ini pada Jum’at (09/02/24)

Tidak hanya itu, lanjut Abdul Salim tim Bawaslu Kabupaten juga akan mengawal proses pendistribusian hingga ke tingkat kecamatan serta desa dan kelurahan.

Abdul Salim berharap dengan sinergi antara Bawaslu dan KPU Donggala serta pengawasan yang ketat dari awal hingga akhir, proses pendistribusian logistik ini dapat berlangsung dengan lancar dan aman, tanpa kendala yang berarti.

“Kami berharap pendistribusian logistik ini berjalan lancar, tanpa kerusakan, kesalahan wilayah, atau gangguan cuaca ekstrem.” Demikian Ketua Bawaslu Donggala. (Ntz)