Narasita.com- PALU, – Partai Gerindra resmi merekomendasikan Moh Yasin dan Syafiah Basir sebagai pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala untuk Pilkada November mendatang.

Rekomendasi tersebut dituangkan dalam surat bernomor 07-1114/Rekom/DPP-Gerindra/2024 tentang Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Donggala Periode 2024-2029. Surat ini ditandatangani oleh Ketua Umum DPP Partai Gerindra sekaligus Presiden terpilih Republik Indonesia, Prabowo Subianto, serta Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani.

Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra, Longky Djanggola, dan Sekretaris sekaligus Calon Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Abdul Karim Aljufri, di kantor DPD Partai Gerindra Sulteng pada Senin (12/08/24)

Moh Yasin mengungkapkan rasa syukurnya dan menegaskan bahwa ini adalah langkah awal dalam perjuangan mereka di Pilkada.

“Rekomendasi telah kami terima. Ada tujuh kabupaten yang secara serentak menerima rekomendasi di kantor DPD Partai Gerindra,” ujarnya.

Sebagai Ketua DPC Gerindra Donggala, Yasin menegaskan bahwa rekomendasi ini sudah final dan bahwa ia dan Syafiah diusung dan didukung sepenuhnya oleh partai untuk bersaing dalam Pilkada mendatang. Demikian Yasin.