Narasita.com-PALU– Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kaesang Pangarep memberikan rekomendasi kepada seluruh bakal calon kepala daerah (Wali Kota/Bupati) di Pilkada Sulteng 2024.Selasa (12/8/2024).

Dalam pesannya, Kaesang menekankan pentingnya kerjasama untuk memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri, dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) yang akan datang.

“Saya imbau agar seluruh kader PSI bisa bekerja keras untuk memenangkan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri serta para bakal calon Wali Kota/Bupati yang diusung oleh PSI di Pilkada 2024,” ucapnya.

Kaesang Pangarep, menyatakan keyakinannya bahwa pasangan Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri memiliki komitmen yang tinggi untuk memajukan Sulawesi Tengah.

Waketum Nasdem Ahmad Ali mengucapkan terima kasih atas dukungan dari PSI di Pilkada 2024.

Kata Ahmad Ali, PSI merupakan partai yang sangat penting dalam pelaksanaan Pilkada 2024.

Dia menambahkan, dukungan dari PSI sama halnya dirinya bersama Abdul Karim Aljufri didukung oleh para anak muda.

“PSI ini sangat penting sekali, disini adalah partai dimana para anak-anak muda untuk berhimpun, sehingga didukung PSI sama halnya kita didukung anak muda,” ujarnya.

Diketahui, Ahmad Ali dan Abdul Karim Aljufri beberapa waktu lalu telah menerima rekomendasi dari PSI maju di Pilkada 2024.