narasita.com-PALU– Wakil Ketua III DPRD Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Muharram Nurdin,  memberikan saran konstruktif kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Palu dengan mengusulkan transformasi hutan kota menjadi pusat olahraga masyarakat.

“Oleh karena itu perlu dilengkapi fasilitas yang menjadi kebutuhan, antara lain kamar ganti dan fasilitas MCK,” kata Muharram saat menghadiri kegiatan coffee morning dan fun walk yang dilaksanakan Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulteng, di Hutan Kota Kaombona Palu, Jumat (12/01).

Ia menambahkan bahwa selain mengusulkan transformasi menjadi pusat olahraga, pemerintah perlu mempersiapkan tempat ibadah di kawasan hutan Kota Palu.

Muharram juga mengapresiasi kegiatan coffee mornig dan fun walk tersebut karena di tengah hiruk pikuk kampanye pemilu, Dispora berinisiatif melaksanakan kegiatan olahraga yang bersifat rekreatif.

“Dengan demikian, suhu politik bisa didinginkan melalui kegiatan olahraga ini,” ujarnya.

Selain Muharram, kegiatan tersebut juga dihadiri Gubernur Sulteng Rusdy Mastura, unsur Forkopimda Sulteng, Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkup Pemprov Sulteng, KONI Provinsi Sulteng, dan juga Sekretaris DPRD Provinsi Sulteng Siti Rahmi Amir Singi.(rls)