narasita.com-PALU- Mengklaim telah merealisasikan 24 aspirasi warga Kelurahan Buluri, Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Arus Abdul Karim, menunjukkan komitmen dalam mewujudkan aspirasi masyarakat.

Hal itu diungkapnya saat mengelar reses bersama warga Kelurahan Buluri dan Kampung Lere di salah satu hotel di Kota Palu, Jumat (26/1/2024).

Arus, menjelaskan, beberapa waktu lalu dirinya juga telah mengelar reses di Kelurahan Tipo dimana saat itu banyak juga warga Kelurahan Buluri yang ikut dan menyampaikan aspirasi yang patut untuk diperjuangkan dan direalisasikan

“Paket kegiatan di Kelurahan Buluri cukup banyak karena warganya aktif menyampaikan kebutuhan masyarakat yang perlu kita perjuangkan,” jelasnya

Arus menjelaskan, 24 paket kegiatan itu merupakan paket pemerdayaan dan juga infrastruktur di Kelurahan Buluri tersebut. 

“Jadi sudah ada 24 paket yang sudah kita realisasikan melalui pokok-pokok fikiran warga di Kelurahan Buluri, makanya wajar saja kalau warga Kelurahan Buluri begitu antusias setiap kita mengadakan reses,” jelasnya lagi. 

Dalam reses dirinya juga menekankan ke warga untuk tidak sengan menyampaikan segala pokok fikiran dan kebutuhan masyarakat yang mendesak atau perlu diprioritaskan.