Narasita.com- PALU – Ketua DPRD Kota Palu, Armin Soputra, kembali meraih suara terbanyak sebanyak 2.813 dalam Pemilihan Umum 2024 sebagai calon anggota legislatif DPRD Kota Palu periode 2024-2029.

Prestasi Armin Soputra dalam memperoleh suara terbanyak bukanlah hal baru, mengingat sebelumnya pada Pemilu 2019, beliau juga menjadi caleg yang meraih suara tebanyak di daerah pemilihannya (Dapil III) Palu Selatan-Tatanga dengan total 2.820 suara.

Berdasarkan data hasil rekapitulasi perolehan suara di tingkat Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Palu, Armin meraup 2.813. Tidak hanya unggul didapilnya, Armin juga unggul dari empat dapil lainnya yang ada di Kota Palu.

Sukses dengan perolehan suara terbanyak secara beturut-turut, Armin mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat yang kembali mengamanahkan dirinya untuk ke tiga kalinya menjadi perwakilan di legislatif.

“Saya ucapkan Terima kasih kepada semua masyarakat yang telah mempercayakan untuk kembali menjadi wakilnya di DPRD, dan menjadi caleg dengan suara terbanyak,” ungkap Armin, saat dihubungi via telepon, Senin (4/3/2024).

Dirinya juga mengajak seluruh masyarakat kembali bersatu dan bergandengan tangan membangun Kota Palu pasca Pemilu 2024 dilaksanakan.

“Pesta demokrasi sudah selesai, saatnya kita bersatu untuk sama-sama membangun Kota Palu,” jelasnya.