Narasita.com- Palu – DPW Partai NasDem Sulawesi Tengah mengunjungi Kantor DPW PKS Sulteng untuk mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur Sulteng.Senin (15/04/2024).

Formulir pendaftaran calon gubernur diserahkan oleh Sekretaris DPW NasDem Aristan kepada Sekretaris DPW PKS Rusman Ramli dan disaksikan juga oleh fungsionaris DPW NasDem dan PKS.

Aristan menyebutkan PKS menjadi parpol kedua yang dikunjungi Nasdem untuk mengambil formulir pendaftaran calon Gubernur Sulawesi Tengah. Sebelumnya DPW Partai Nasdem Sulteng telah berkunjung ke PKB untuk keperluan yang sama.

“Kedatangan kami hari ini adalah untuk menjaga semangat perubahan dengan koalisi. Semoga dapat diterima oleh PKS Sulawesi Tengah,” sebut Aristan,

Aristan mengharapkan, Koalisi Nasdem dapat memperluas koalisi antara NasDem dan PKS hingga tingkat kabupaten dan kota dalam mengusung calon bupati dan wali kota di Sulawesi Tengah.

Sementara sekretaris DPW PKS Sulteng, Rusman Ramli berujar, sejauh ini PKS selalu terbuka bagi siapa saja yang ingin bekerjasama tanpa terkecuali.

“Kami selalu terbuka bagi siapa saja. Sepanjang itu untuk memberikan perubahan di Sulawesi Tengah yang lebih baik kedepan,” ujar Rusman.

SelainPKB dan PKS, Ahmad Ali juga telah membangun komunikasi dengan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulteng, Muharram Nurdin, Ketua DPD Partai Golkar Sulteng, Arus Abdul Karim, dan Ketua DPD Partai Gerindra Sulteng, Longki Djanggola yang diduga membahas perihal koalisi partai.