Narasita com- PALU – Dalam acara Maulid Akbar yang digelar Sabtu (21/9/2024) di Lapangan Undata Lama, Habib Umar Bin Ali Bin Abdulqodir Assegaf mendoakan pasangan Anwar Hafid dan dr. Reny Lamadjido agar terpilih sebagai pemimpin Sulawesi Tengah pada Pilkada 2024.

Acara yang diinisiasi oleh Masyarakat Pecinta Masjid Indonesia (MPMI) Sulteng ini juga diramaikan oleh lomba kreasi telur bertema “Sulteng Bershalawat”

Ribuan jamaah hadir dengan khusyuk, mendengarkan tausiyah dari Habib Umar, yang menekankan pentingnya memperbanyak shalawat serta meneladani akhlak Nabi Muhammad SAW.

Di sela-sela tausiyahnya, Habib Umar menegaskan bahwa Anwar Hafid dan dr. Reny adalah sosok pemimpin yang adil dan bijaksana, membawa kebaikan bagi seluruh masyarakat tanpa membeda-bedakan suku, agama, atau ras.

“Pak Anwar dan Ibu Reny akan menjadi milik seluruh rakyat Sulawesi Tengah,” ungkap Habib Umar, seraya berdoa agar pasangan ini dipilih oleh Allah untuk memimpin Sulawesi Tengah dengan membawa kedamaian dan perubahan positif.

Acara ini dihadiri sekitar 20 ribu jamaah, menciptakan suasana penuh kekhusyukan dan kebersamaan.